Subscribe Twitter

Cara alami meninggikan badan

Memiliki tinggi yang ideal adalah dambaan setiap orang. Tapi, tentu tak semua orang mempunyai tinggi yang ideal.Ada banyak faktor yang ikut berperan ketika kita menginginkan tinggi badan yang ideal. Faktor genetik adalah yang utama. Tidak banyak yang bisa kita lakukan tentang faktor ini, maka kita tidak akan membahasnya panjang lebar.Namun kabar baiknya adalah kita bisa menambah sekitar 5 cm pada tinggi badan kita, bahkan orang yang lebih serius dan bersungguh-sungguh latihan  bisa bertambah sampai 10 cm dengan 5 cara alami meninggikan badan. 5 cara alami meninggikan badan yaitu:

  • Olahraga Berenang. Cara Meninggikan badan secara alami yang satu ini juga termasuk ampuh.Disaat anda berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan, rangsangan, dan perpanjangan tulang anda. Anda bisa melakukan cara ini secara teratur minimal 3 kali seminggu. Tak heran apabila para perenang mempunyai badan yang tinggi.
5 Cara Alami Meninggikan Badan
  • Makan makanan bergizi. Konsumsilah makanan makanan berizi. Makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin,protein dan zat bezi, contohnya seperti daging, susu,roti, sayur sayuran dan jangan lupa memakan buah buahan setidaknya sehari sekali, karena cukup membantu kesehatan anda dalam meninggikan tubuh dengan alami.
  • Minum Susu. Apabila anda sudah melakukan olahraga berenang dan makan makanan bergizi seperti diatas, ada baiknya diimbangi dengan mengkonsumsi susu. Seperti kita ketahui, susu bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang, memadatkan tulang dan lain sebagainya. Jadi tidak ada salahnya mengkonsumsi susu berkalsium untuk membantu Meninggikan badan anda.
  • Istirahat yang cukup. Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih akan tidak baik bagi tubuh nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari dan hindari begadang.Tidur yang cukup dapat membantu meninggikan badan secara alami.
  • Konsumsi Suplement Peninggi Badan. Apabila Anda berbadan pendek dari keturunan ataupun cara olahraga dan aktifitas di atas tidak berhasil, Anda dapat mengkonsumsi suplemen suplemen khusus peninggi badan.
Selain 5 Cara Alami Meninggikan Badan diatas sangat kami sarankan kepada anda untuk menggunakan suplemen peninggi badan. Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal anda mesti memenuhi asupan kalsium dan zinc. Suplemen Kalsium dan Zinc yang sangat kami rekomendasikan adalah suplemen dari perusahaan Tiens Group. Suplemen kalsium dan zinc tiens memiliki kualitas terbaik dan terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat. Selain itu produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI.
5 Cara Alami Meninggikan Badan
Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang kedua produk ini silakan buka link dibawah ini :

 photo caritauselengkapnyadisini_zpse3c92da5.png