Subscribe Twitter

Peninggi Badan Alami

Jual Peninggi Badan NCP Tiens Murah. Hubungi WA / SMS 0838 0803 1204 / 0857 8161 6346  untuk keterangan lebih lengkap.

Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal identik dengan tubuh yang tinggi serta ramping. Yang menjadi masalah, banyak masyarakat yang kurang pede dengan postur tubuh yang dimilikinya. Ada yang merasa kurang tinggi, kurang ramping, kurang berisi serta berbagai macam kekurangan lainnya. Perasaan semacam ini merupakan perasaan yang manusiawi. Yang paling penting adalah terus bersyukur dengan anugrah tuhan serta mencari jalan keluarnya.
Ada banyak alasan orang untuk memiliki tinggi badan yang optimal. Alasan utama tentu saja untuk penampilan fisik. Dengan tinggi badan yang ideal percaya diri akan meningkat dan enak dilihat. Tetapi selain alasan diatas, ada juga yang ingin tinggi badan optimal karena merupakan syarat sebuah profesi. Misal jika kamu ingin masuk kepolisian, dinas kemiliteran, modelling ataupun pramugari mengharuskan kamu memiliki tinggi minimun supaya bisa diterima.
Lalu bagaimanakah solusinya supaya pertumbuhan badan optimal? Untuk tinggi badan yang optimal ada beberapa tips yang ingin kami bagikan :
  • Konsumsilah kalsium yang cukup. Kalsium berguna untuk pertumbuhan tulang. Dengan kalsium yang cukup maka pertumbuhan tulang kamu akan optimal sehingga tinggi badan juga semakin optimal.
  • Konsumsilah protein yang cukup. Protein berguna bagi tubuh untuk dapat bertumbuh, Sumber protein yang disarankan adalah seperti susu, telor, daging, berbagai jenis kacang-kacangan dan biji-bijian.
  • Istirahatlah yang cukup. Tubuh mengalami pertumbuhan pada saat tidur. Pada saat tidur Human Growth Hormone akan berja dengan maksimal. Jika tidur kurang maka pertumbuhan akan terhambat. Jadi bagi kamu yang ingin tinggi badan yang optimal pastikan kamu tidur cukup.
  • Pilihlah olahraga yang dapat merangsang tinggi badan. Kamu bisa memilih olahraga seperti sepeda, basket, berenang, skiping serta jenis olahraga lainnya.
  • Pilihlah suplemen/obat peninggi badan yang mengandung kalsium dan zinc dengan kualitas baik. Kalsium dan zinc berperan penting dalam membantu pertumbuhan tinggi badan.
Untuk suplemen peninggi badan, kami sangat merekmomendasikan suplemen atau Obat Peninggi Badan Nutrient Calcium Powder dan Zinc Capsules keluaran perusahaan Tiens Group. Berikut adalah spesifikasi untuk masing-masing produk.
#1. Nutrient Calcium Powder

(DESIGN COVER BARU)
1 Box NCP Isi 10 Sachet

#2.Zinc Capsules Supplement
(DESIGN COVER BARU)
1 Botol Zinc Isi 60 capsule

Kami Jual Peninggi Badan NCP Tiens Murah. Herbal ini dalam bentuk paketan, kamu bisa memilih suplemen peninggi badan ini melalui paket sebagai berikut :
  • Paket Bronze : (2 NCP + 1 Zinc)
  • Paket Silver : ( 3 NCP + 1 Zinc) 
  • Paket Gold : ( 3 NCP + 2 Zinc) 
  • Paket Diamond : (4 NCP+ 3 Zinc) 


Cara Pemakaian:
Konsumsi 1 sachet kalsium sebelum tidur diseduh dengan air hangat. Zinc dikonsumsi 2×2 setelah makan.
Produk peninggi badan ini telah memberikan bukti bagi banyak orang. Untuk testimoninya pun telah banyak sekali. Berikut ini beberapa testimoni yang bisa Anda lihat :

Obat Peninggi Badan

Jual Peninggi Badan

Lalu bagaimana cara pemesanannya?

 photo greenordernow_zpsb04bba13.png